Image by Kwartetwo

  • Info Lowongan Kerja - UPDATE

    Kartu Pos Pertama di Dunia

    KWARTETWO.COM :
    AUSTRIA merupakan negara pertama yang menerbitkan kartu pos ke publik. Bentuk kartu pos waktu itu tidak berbeda dengan yang ada sekarang. Namun, waktu itu kertas yang digunakan lebih tebal dan masih kasar.

    Kartu pos mulai dikenal di Amerika pada 1893 dan dijadikan sarana promosi acara World Columbian Exposition, suatu acara peringatan penemuan Benua Amerika oleh Columbus. Saat itu, tampilan kartu pos dibuat menarik dengan gambar-gambar peringatan acara dan merupakan kartu pos bergambar pertama di dunia.

    Nama 'kartu pos' baru tertera setelah penggunaan mesin cetak pada 1901. Setelah itu, kartu pos semakin banyak digunakan, tapi penggunaannya menurun pada 1915 setelah masuknya kartu pos buatan Jerman yang kualitasnya sulit ditandingi buatan Amerika.

    Pada 1930, mulai dikenal kartu pos dari bahan linen dan sejak itu kualitas kartu meningkat cepat. Gambar dicetak dari foto berwarna dan kertas kartu diberi lapisan mengilap. 

    1 komentar:

    Anonim,  1 Februari 2022 pukul 05.32  

    Baccarat in Baccarat - Wahlburg
    Baccarat is a new type of table game devised by some deccasino of today's top-down cardists. It 인카지노 is similar worrione to the classical game of the same name. Baccarat

      © Kwartetwo.com Didirikan Oleh Alan Maulana 2010

    Back to TOP  

    IP